Sukses

Top 5 Artikel Bola Liputan6.com Edisi 2 September 2013

Transfer Gareth Bale ke Real Madrid menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang ragu dengan kemampuan Bale mendongkrak performa Madrid.

Ingin tahu berita yang hits Senin 2 September 2013 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Bale Resmi Jadi Milik Madrid
Akhirnya saga transfer Gareth Bale berakhir sudah. Pada Minggu, 1 September 2013, Tottenham Hotspur dan Real Madrid memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan terkait proses transfer Bale dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu. Bale yang telah menandatangani kontrak kerja panjang berdurasi enam musim atau sampai 30 Juni 2019 bakal mendapat bayaran atau gaji (kotor) sebesar 300 ribu pound per minggunya. Rencananya, Bale akan diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik Santiago Bernabeu, Senin, (2/9/13) besok siang waktu setempat.

2. Mike Tyson: Panggil Aku Malik Abdul Aziz... [4]
Kehidupan Mike Tyson benar-benar sedang mengalami masa temaram. Karier bertinjunya sejak 1992 hingga 1995 terhenti total dan kebebasannya pun terengkuh. Pengadilan Indiana memutuskan Mike bersalah dalam kasus perkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington. Michael Gerard Tyson divonis hukuman 3 tahun penjara. Gemerlap Las Vegas tak bisa lagi dirasakannya. Mike pun tak bisa lagi menikmati jutaan warna-warni lampu malam hari yang menghiasi kota di lembah hamparan luas padang pasir Nevada, Amerika Serikat itu. Kelap-kelip lampu dan cahaya lampu dengan bermacam-macam konfigurasinya di Las Vegas telah membuat Tyson lupa diri.

3. Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
Liverpool menaklukkan Manchester United (MU) 1-0 di Anfield dalam pekan ketiga Liga Premier, Ahad (1/9/13) malam WIB. The Reds unggul berkat gol cepat Daniel Sturridge di babak pertama. Penyerang Inggris berusia 24 tahun itu mampu meneruskan sundulan Daniel Agger yang menyambut sepak pojok Steven Gerrard menjadi sebuah gol pada menit ke-4.Menariknya, mantan pemain Chelsea itu selalu mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool dalam tiga pekan awal. Sebelumnya, Sturridge membawa Liverpool menang 1-0 atas Stoke City di pekan perdana. Lalu di pekan kedua, menang 1-0 atas Aston Villa. Fakta menarik lainnya, ini merupakan kemenangan pertama Liverpool atas MU di Anfield sejak 2011. Kemenangan terakhir atas MU terjadi pada Maret 2011 saat Dirk Kuyt mencetak hat-trick (3-1). Di samping itu, ada enam fakta menarik lainnya yang patut disimak.

4. AC Milan Dapatkan Kaka, Gratis!
Melalui situs resminya, AC Milan mengumumkan telah sepakat kontrak selama dua tahun dengan Ricardo Kaka. Pemain asal Brasil itu didatangkan Rossoneri dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Kaka akan dikontrak Milan sampai Juni 2015. Kesepakatan soal gaji dan kontrak terjadi Minggu malam, 1 September 2013, waktu Spanyol. Kaka sebenarnya meminta kontrak senilai 6 juta euro per musim.Namun, Milan hanya mampu mengajukan angka empat juta euro ditambah bonus. Kaka pun akhirnya menerima tawaran ini.

5. Pemain Chelsea Saksikan Laga Liverpool vs MU
Pemain Chelsea yang diincar Liverpool, Victor Moses, tertangkap kamera sedang berada di Stadion Anfield, Ahad (1/9/2013) petang waktu setempat. Kehadiran Moses untuk menyaksikan laga Liverpool kontra Manchester United (MU) yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah. Kehadiran Moses tentunya memberi indikasi kalau ia akan segera pindah ke Liverpool. Sebelumnya, pemain kebangsaan Nigeria itu memang disebut bakal menjalani masa peminjaman selama semusim dengan kubu The Reds.Moses duduk di tribun penonton bersama pemain Liverpool, Kolo Toure, Mamadou Sakho, dan satu nama yang baru bergabung, Tiago Llori. Keempatnya terlihat serius menyaksikan para punggawa Liverpool bertarung melawan musuh bebuyutannya itu. (bek)

Baca juga:
* AC Milan Dapatkan Kaka, Gratis!
* 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU
* Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan
* Arsenal Menangi Derby London Utara
* Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti
* Bale Resmi Jadi Milik Madrid
* Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris
* Mike Tyson: Panggil Aku Malik Abdul Aziz
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini