Sukses

Setan Merah Ikut Buru Gelandang Madrid

Manchester United bergabung dengan Arsenal untuk memburu gelandang Real Madrid, Mesut Ozil.

Kekalahan dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier menunjukkan kalau lini tengah Manchester United sangat lemah. Lini yang dianggap vital ini tak bisa berkreasi sehingga selalu gagal menembus pertahanan tim lawan.

Tidak hanya saat bentrok dengan The Reds, posisi gelandang yang diisi oleh Micheal Carrick dan Tom Cleverly juga tidak berbuat banyak saat menjamu Chelsea. Meski tampil dominan, bola lebih banyak berputar-putar di tengah.

Jelang jendela transfer ditutup, sejumlah nama gelandang pun santer dikait-kaitkan dengan jawara Liga Premier 2013/14 itu. Menurut sumber Sky Sports, United bergabung dengan Arsenal untuk memburu gelandang Real Madrid, Mesut Ozil.

United diyakini sudah melakukan kontak dengan perwakilan playmaker asal Jerman tersebut. Peluang Setan Merah merekrut pemain 24 tahun itu terbuka setelah sang pemain menolak kesepakatan personal dengan Arsenal.

Ozil bergabung dengan Madrid dari Werder Bremen pada 2010 dengan uang transfer sekitar 15 juta pound. Posisi Ozil mulai tergusur setelah Los Blancos berhasil merekrut gelandang Isco dan winger internasional Wales, Gareth Bale.

Meski Ozil sempat mengutarakan tekadnya untuk menghabiskan kontrak di Santiago Bernabeu, Pelatih Carlo Ancelotti tetap membuka negosiasi dengan klub yang berniat untuk memakai tenaga Ozil. Bukan tak mungkin Ozil akang dilepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini