Sukses

Juventus Lepas Pemain Mudanya ke Sassuolo

Marrone pindah dengan status kepemilikan bersama. Banyaknya pemain top di Juventus menyebabkan kompetisi di dalam kian ketat.

Banyaknya pemain top yang menghuni skuat Juventus membuat pemain muda Luca Marrone harus dikorbankan. I Bianconeri pada hari Senin (2/9/2013) mengumumkan secara resmi melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ke klub promosi Sassuolo.

Pemuda 23 tahun itu pindah ke Sassuolo dengan status kepemilikan bersama. The Neroverdi harus memberikan 3,5 juta Euro kepada Juve untuk mendapatkan jasa Marrone.

Marrone musim lalu cuma main 15 kali di Serie A dengan mencetak satu gol. Pelatih Juve Antonio Conte lebih sering memainkan Marrone sebagai bek tengah musim lalu. Namun, di musim ini Marrone harus terbuang karena Juve berhasil mendatangkan Angelo Ogbonna dari Torino.

Sebagai bagian dari kepindahan Marrone, Juve kemungkinan akan mendapatkan pemain muda Sassuolo Domenico Berardi. Kedua klub masih bernegosiasi. Konon Juve ingin membeli 50 persen kontrak pemain 19 tahun itu. Berarti pada musim ini tidak akan bermain di Juve. Dia masih akan tetap bersama Sassuolo. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini