Sukses

Sevilla Pinjam Pemain Madrid

Masuknya Bale akan mustahil bagi Cheryshev mendapat kesempatan bermain.

Real Madrid semalam mengkonfirmasikan telah berhasil mendapatkan winger berkebangsaan Wales Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bale dijadwalkan akan diperkenalkan kepada fans dan media hari ini di Santiago Bernabeu.

Kedatangan Bale langsung membawa korban. Madrid memutuskan meminjamkan pemain sayap berbakat Denis Cheryshev ke Sevilla. Pemuda 22 tahun itu akan semusim merumput di Ramon Sanchez Pizjuan.

Cheryshev cuma main satu kali untuk tim utama Madrid sebagai pemain pengganti. Pemuda Rusia itu lebih banyak main di tim Castilla. Musim lalu dia mencetak 11 gol dari 34 penampilan. Cheryshev sempat beberapa kali dimainkan pelatih Carlo Ancelotti selama pramusim.

Namun dengan masuknya Bale akan mustahil bagi Cheryshev mendapat kesempatan bermain. Bale dan Cristiano Ronaldo akan jadi pilihan utama Ancelotti dengan Angel Di Maria sebagai pelapisnya.

Cheryshev menjadi rekrutan ke-14 pelatih Sevilla Unai Emery di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama besar yang bisa digaet Sevilla antara lain gelandang Marko Marin (Chelsea) dan striker Kevin Gameiro (Paris Saint-Germain). (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.