Sukses

Tontowi/Liliyana Batal Main di Jepang Terbuka

Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal tampil di Jepang Terbuka 2013 karena persiapan belum maksimal.

Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal tampil di Jepang Terbuka 2013 karena persiapan belum maksimal. Jepang Terbuka 2013 berlangsung di Tokyo, 17-22 September mendatang.

"Mereka batal tampil di Jepang Terbuka karena persiapan yang kurang," kata pelatih Pelatnas ganda campuran, Richard Mainaky, Senin (2/9/2013).

Tontowi dan Liliyana baru mulai aktif latihan pekan ini setelah diberi libur satu pekan. Usai menyabet gelar Juara Dunia 2013, Tontowi/Liliyana harus mengisi banyak kegiatan ditambah acara kirab juara dunia.

Tontowi dan Liliyana belum pernah mencicipi juara di turnamen kelas Superseries itu. Sementara Liliyana dengan pasangan lamanya, Nova Widianto, harus selalu menjadi runner-up di Jepang Terbuka sejak 2006 hingga 2008.

Richard mengatakan Tontowi/Liliyana yang kini mencatatkan diri di peringkat dua dunia itu langsung fokus ke turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 yang digelar di Yogyakarta pada 24-29 September nanti.

"Mereka langsung fokus di Indonesia GPG," tambah kakak dari Rexy Mainaky itu.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.