Sukses

Arsenal Dapatkan Mesut Oezil

BBC dan The Telegraph memberitakan Arsenal telah memecahkan rekor transfer termahal mereka sebesar 50 juta Euro membeli Oezil.

Arsenal melakukan gebrakan di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Senin (2/9/2013). The Gunners diklaim beberapa media ternama Inggris telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk merekrut gelandang serang Mesut Oezil.

BBC dan The Telegraph, Senin (2/9/2013) memberitakan Arsenal harus memecahkan rekor transfer termahal mereka sebesar 50 juta Euro untuk bisa membawa Oezil ke Stadion Emirates. Oezil juga telah mencapai kesepakatan personal dengan tim asuhan Arsene Wenger itu.

Oezil akan resmi menjadi pemain Arsenal bila lolos tes medis yang rencananya dilakukan di Jerman. Tes medis tidak dilaksanakan di Inggris karena Oezil sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Jerman. Keberhasilan mendapatkan Oezil menjadi kabar baik bagi fans Arsenal setelah sebelumnya gagal mendapatkan Luiz Suarez dan Gonzalo Higuain.

Madrid bersedia melepas Oezil karena mereka telah merekrut Isco dan yang terbaru Gareth Bale. Kehadiran kedua pemain itu membuat Oezil hanya akan jadi cadangan. Oezil butuh bermain reguler karena ingin tampil di Piala Dunia 2014.

Penjualan Oezil ini sangat menguntungkan Madrid guna menutupi biaya besar dalam membeli Bale. Los Blancos membeli Oezil tiga tahun lalu dari Werder Bremen dengan harga 12,4 juta pound. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mesut Oezil

Video Terkini