Sukses

MU Gagal Datangkan Daniele De Rossi

AS Roma menegaskan akan menolak setiap tawaran yang datang untuk gelandang internasional Italia, Daniele De Rossi.

Manchester United kembali gagal mendapatkan pemain buruannya pada bursa transfer musim panas kali ini. AS Roma menegaskan akan menolak setiap tawaran yang datang untuk gelandang internasional Italia, Daniele De Rossi.

United dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 12 juta pound untuk mendapatkan tenaga De Rossi. Manajer MU David Moyes membutuhkan De Rossi sebagai pengatur lini tengah setelah Paul Scholes gantung sepatu.

Penolakan Roma menjadi pukulan bagi Setan Merah. Klub asuhan David Moyes sebelumnya gagal mendapatkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas. Sementara itu Thiago Alcantara memilih bergabung dengan Bayern Muenchen.

"Klub tak akan menerima tawaran untuk Rossi. Klub tak berniat menjual De Rossi dan sang pemain tidak berniat meninggalkan kami. Daniele merupakan bagian dari sejarah kami," kata General Manager Roma Mauro Baldissoni di Sky Sports, Senin (2/9/2013).

David Moyes yang sebelumnya ingin mengajukan penawaran kedua harus mundur teratur. Kini Pria asal Skotlandia fokus untuk mendapatkan pemain tengah Everton, Marouane Fellaini dan Ander Herrera dari Athletico Bilbao. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.