Sukses

[VIDEO] Gareth Bale: Hala Madrid!

Setelah menyelesaikan tes medis, Gareth Bale langsung diperkenalkan ke publik dan media pada Senin (2/9/2013) siang waktu setempat.

Saga transfer Gareth Bale akhirnya berakhir setelah sang pemain resmi berkostum Real Madrid. Kepindahan pemain internasional Wales itu dikabarkan melibatkan dana transfer 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun.

Nilai transfer itu mematahkan rekor termahal sebelumnya yang dipunya Cristiano Ronaldo. Saat diboyong dari Manchester United pada 2009, Ronaldo dihargai 94 juta euro atau sekitar Rp 1,352 trilun oleh Los Merengues.

Setelah menyelesaikan tes medis, Gareth Bale langsung diperkenalkan ke publik dan media pada Senin (2/9/2013) siang waktu setempat. Setidaknya sekitar 25 ribu suporter Los Blancos hadir di Santiago Bernabeu.

Setelah berbicara di depan media, Bale kemudian masuk ke lapangan dengan mengenakan kostum nomor 11 seperti yang dia pakai saat di Tottenham. Dia masuk ke lapangan menyapa fans dengan meneriakan Hala Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini