Sukses

Arsenal Ingin Pinjam Penyerang Chelsea

Arsenal sudah melakukan penawaran 1,5 juta pound untuk Demba Ba. Chelsea bersedia meminjamkan Ba apabila Arsenal membayar 3 juta pound.

Arsenal lebih sibuk dari biasanya jelang detik-detik akhir bursa transfer musim panas ditutup. Maklum, sejauh ini Meriam London baru mendatangkan satu pemain yakni Yaya Sanogo.

Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan The Gunners di antaranya gelandang Real Madrid, Mesut Ozil dan bomber Chelsea, Demba Ba. Untuk nama terakhir Arsenal hanya ingin meminjamnya.

Menurut sumber di Sky Sports, Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah melakukan penawaran 1,5 juta pound untuk satu musim. Namun Chelsea bersedia meminjamkan Ba apabila Arsenal membayar 3 juta pound.

Ba yang dibeli pada Januari lalu sepertinya bukan tipe penyerang yang disukai oleh Jose Mourinho. Pemain asal Senegal tersebut hanya dimainkan selama 65 menit sejak Si Biru dipegang oleh Mourinho.

Wenger membutuhkan sosok penyerang setelah gagal mendapatkan Luis Suarez dan Gonzalo Higuain. Jika tak ingin kehilangan Ba, Arsenal harus cepat karena sang pemain juga diincar Napoli dan Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Demba Ba

  • Bursa Transfer

Video Terkini