Bale: CR7 Tetap Terbaik di Muka Bumi

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 02 Sep 2013 22:06
Gareth Bale sudah resmi menjadi pemain Real Madrid. Winger internasional Wales tersebut menjadi pemain termahal di dunia setelah Madrid membayar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun ke Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, Bale mengkudeta Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal di jagat raya saat Madrid membelinya dari Manchester United pada 2009. Saat itu Los Blancos harus membayar 94 juta euro kepada Red Devils.

Meski dihargai lebih mahal dari Ronaldo, Bale menyebut kalau CR7 tetap pemain terbaik di muka bumi. Bale yang diikat kontrak selama enam tahun di Bernabeu menyebut Ronaldo adalah salah satu alasan dirinya gabung Madrid.

"Cristiano, bagi saya, adalah pemain terbaik di dunia. Dia salah satu faktor mengapa saya ingin datang ke sini," ungkap pemain 24 tahun itu saat dikenalkan ke publik di Madrid seperti dilansir Metro, Senin (2/9/2013).

"Saya tidak lebih baik dari dia dan akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain dengan dia. Kami akan memiliki tim yang hebat dan mudah-mudahan memenangkan banyak hal bersama-sama," ungkap Bale.

"Saya tidak berpikir saya perlu untuk membantu dia karena dia sudah membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia," tandasnya di depan 25 ribu pendukung Madrid yang memadati Santiago Bernabeu.

Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler