Sukses

Bale Incar Trofi Liga Champions Bersama Madrid

Gareth Bale langsung mematok target tinggi setelah menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu. Bale mengincar trofi Liga Champions.

Gareth Bale langsung mematok target tinggi setelah menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu. Pemain yang baru dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur itu mengincar trofi Liga Champions pada musim pertamanya bersama Los Blancos.

"Saya berharap berkontribusi membawa keberhasilan kepada klub. Dan kami bisa menjuarai Liga Champions kesepuluh untuk klub musim ini," kata Bale ketika diperkenalkan kepada publik Madrid, Senin (2/9/2013) siang waktu setempat.

Bale mengaku bangga bisa bergabung Madrid yang dipenuhi pemain bintang di antaranya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Pemain internasional Wales juga mengungkapkan kalau gabung dengan Madrid seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat bahagia bisa berada di sini. Berada di Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih atas penyambutannya," kata Bale dalam sambutannya seperti dilansir Football Espana.

Transfer Bale memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo saat didatangkan dari Manchester United pada 2009. Madrid harus merogoh kocek 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini