Sukses

Oezil Dijual ke Arsenal, Fans Madrid Kecewa

Fans Real Madrid marah dengan kebijakan klub yang menjual Mesut Oezil ke Arsenal. Ozil dijual ke Arsenal dengan bandro 40 juta pound.

Fans Real Madrid marah dengan kebijakan klub yang menjual Mesut Oezil ke Arsenal. Protes penggemar Madrid dilakukan saat Presiden Florentino Perez memperkenalkan Gareth Bale di Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2013).

Oezil dijual ke Meriam London dengan bandrol sebesar 40 juta pound jelang detik-detik penutupan jendela transfer. Playmaker internasional Jerman itu akan mengenakan kostum nomor 11 di Emirates Stadium.

Kepindahan pemain 24 tahun ini disayangkan fans Los Blancos. Mereka meneriakan kata-kata "Ozil no se Vende" (Ozil tidak untuk dijual) saat sedang menunggu kedatangan Bale sebagai bintang baru di skuat Los Galaticos.

Teriakan fans langsung dibalas Florentino Perez dengan mengangkat jari di depan bibirnya sebagai tanda meminta mereka untuk tenang. Perez kemudian kembali fokus ke acara inti yakni penyambutan Bale.

Oezil mulai tergusur sejak Madrid mendatangkan banyak pemain tengah pada bursa transfer di antaranya Isco. Kedatangan Bale membuat posisi Oezil makin terpinggirkan. Tak pelak pemain Jerman ini memilih untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.