Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale

By Ulul Azmi

on Sep 03, 2013 at 05:00 WIB

Ada satu kredo yang menyatakan, selalu ada wanita cantik di balik pria sukses. Hal tersebut tampaknya ada dalam sosok Gareth Bale.

Sayap kiri asal Wales tersebut sukses menjadi pesepakbola termahal dunia setelah diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun jelang bursa transfer akan ditutup, Senin (2/9/13).

Pemain berusia 24 tahun itu digaet "Los Blancos" dengan masa kontrak enam tahun. Selama di Santiago Barnebau, Bale akan menerima gaji 256 ribu pound atau sekitar Rp 4.3 miliar per pekan.

Namun, taukah siapa wanita di balik kesuksesan Bale mencapai puncak prestasinya saat ini? Adalah Emma Rhys Jones yang selalu menjadi motivasi dan semangat Bale setiap tampil di atas lapangan.

Wanita berusia 24 tahun itu merupakan pasangan hidup Bale sejak SMA dan yang telah memberikan buah hati cantik bernama Alba Violet berusia 10 bulan. Keduanya mendampingi Bale saat diperkenalkan sebagai pemain Madrid oleh Presiden Klub Florentino Perez di Santiago Barnebau beserta keluarga besar lainnya.

Tanda cinta Bale terhadap Emma dan Alba adalah dengan membentuk simbol hati dengan jarinya setiap kali melakukan selebrasi di lapangan.

Ema memiliki pribadi berbeda dengan pasangan bintang sepakbola lainnya yang biasa disebut WAG'S. Anak kedua dari lima bersaudara itu tidak pernah tertarik datang ke klub malam atau bergaya hidup gelamor.

"Berada dalam level hidup tinggi tidak akan merubah Emma," kata tetangga Emma, Theresa Thomas seperti dilansir dari Daily Mail. "Dia dan Gareth adalah orang biasa yang hanya terkadang terlihat sedikit mewah."

Theresa menambahkan, ia teringat ketika masa kecil Emma bersama dengan kakak adiknya. "Mereka adalah keluarga yang sangat bersahabat dan tidak pernah membuat masalah. Mereka anak baik-baik," ujar Theresa.

"Emma adalah wanita baik yang tidak pernah terlihat datang ke sebuah pesta liar," sambungnya. "Anak mereka, Alba, sangat lucu. Emma mengatakan kepada saya kalau Alba jarang sekali membuatnya repot."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ftZYW7">Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/17Ayhbo">Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista</a>
* <a href="http://bit.ly/19dJ8Jo">Daftar 10 Pemain Termahal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/15zpWls">Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak</a>
* <a href="http://bit.ly/1a29sY1">Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton</a>
* <a href="http://bit.ly/15RQnqH">Arsenal Dapatkan Mesut Oezil</a>
Suka artikel ini?
Ulul Azmi
Ulul Azmi

  Full bio »

0 Comments