Sukses

Bale Ajak Keluarga Berkenalan dengan Presiden Madrid

Gareth Bale kian semangat setelah resmi bersama Real Madrid. Keluarga besarnya diajak ke Bernabeu untuk diperkenalkan ke pengurus klub.

Kisah lika-liku transfer Gareth Bale akhirnya paripurna. Pembicaraan Real Madrid dan Tottenham Hotspur berujung pada kesepakatan. Bintang Spurs pun positif resmi hijrah ke Santiago Bernabeu. Kedua klub sepertinya sepakat pula tak mau mengungkap detil rincian terkait besaran fee transfer Bale.

Namun sejumlah media ternama Inggris dan Spanyol meyakini penyerang asal Wales berusia 24 tahun itu menjadi pemain dengan nilai transfer termahal yakni 100 juta Euro atau sekitar 85 juta pound setara dengan Rp 1,4 triliun.

Bale telah menandatangani kontrak berdurasi 6 musim hingga 30 Juni 2019 dan bakal mendapat bayaran per pekan sebesar 300 ribu pound, Minggu 1 September 2013 lalu. Setelah resmi jadi pemain Madrid, Bale akan diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Santiago Bernabeu, Senin, 2 September 2013 siang waktu setempat. Bale bakal memakai kostum bernomor punggung 11.

Dalam foto yang dilansir dari 101greatgoals, Rabu (3/9/2013) pada sesi perkenalan, Bale tampak memboyong keluarga besarnya mulai dari pasangan hidupnya, Emma Rhys Jones, anaknya Alba Violet Bale, orangtua, hingga saudara laki-lakinya ke Bernabeu. Pesepakbola berharga Rp 1,4 triliun itu memang dikenal sebagai sosok yang akrab dengan keluarga.

Bale memperkenalkan seluruh rombongan keluarganya ke Presiden Madrid Florentino Perez dan sejumlah pengurus klub. (Vin)

Baca juga:
* Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta
* Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
* Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale
* Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista
* Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak
* Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton
* Arsenal Dapatkan Mesut Oezil


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.