Sukses

Gelandang Muda Madrid Ungkap Kunci Kepindahannya ke Sevilla

Denis Cherysev tak ragu untuk mengatakan, gabung Sevilla adalah peluang satu kali dalam hidup.

Denis Cheryshev mengungkapkan kunci kepindahannya ke Sevilla. Gelandang muda Madrid yang hijrah dengan status pinjaman ini mengatakan, pembicaraan antara agennya dengan pelatih Sevilla, Unai Emery menjadi kunci kepindahannya.

Disebutkannya, Emery secara langsung sudah meminta dirinya untuk bergabung dengan Sevilla. "Saya sudah di Spanyol sejak usia 5 tahun. Saya pikir tak akan kesulitan lagi untuk beradaptasi. Justru menjadi masalah jika saya kembali ke Rusia," ujarnya saat perkenalan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dia tak ragu untuk mengatakan, gabung Sevilla adalah peluang satu kali dalam hidup. Dia meyakini, persaingan ketat di Sevilla utamanya di sektor sayap kiri justru akan membuatnya semakin matang."Persaingan justru akan membuat kami lebih baik. Jika tak ada saingan, Anda justru akan rileks," tandasnya seperti dikutip Marca.

Cheryshev sebenarnya ingin tetap bertahan di Madrid. "Tapi di usia saya sekarang, saya butuh tampil sebagai starter," katanya. Pemain berusia 22 tahun ini praktis tak akan mendapatkan tempat di Madrid setelah Bale datang.

Meski demikian, Cheryshev tetap menyambut Bale. "Kehadirannya akan membuat La Liga makin baik. Tapi, dia juga praktis membuat beberapa pemain tersingkir," akunya. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ftZYW7">Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/19dJ8Jo">Daftar 10 Pemain Termahal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dJENDQ">Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/17Ayhbo">Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista</a>
* <a href="http://bit.ly/15zpWls">Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak</a>
* <a href="http://bit.ly/1a29sY1">Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15RQnqH"&gt;Arsenal Dapatkan Mesut Oezil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.