Inilah Hasil Drawing Semifinal Divisi Utama

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 03 Sep 2013 17:43

drawing-divid-utama-130903c.jpg
Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/13 mendekati fase akhir. Setelah menyelesaikan seluruh laga pada babak 12 besar, empat klub sudah memastikan diri tampil di semifinal, yaitu Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Persikabo Bogor.

Persik Kediri melaju ke babak semifinal sebagai juara Grup 1. Predikat sama juga ditorehkan oleh Persebaya (juara Grup 2), dan Perseru Serui (juara Grup 3).Sementara Persikabo lolos sebagai peringkat kedua terbaik. Laskar Pajajaran menempati runner up Grup 3 meraih 13 poin atau unggul atas PSCS (runner up Grup 1, 12 poin) dan PSBS Biak (runner up Grup 2, 10 poin).

Selasa (3/9/13), kontestan semifinal divisi utama pun diundi di kantor PSSI. Hasilnya, Persikabo vs Persebaya di laga semifinal pertama. Sedangkan partai semifinal kedua mempertemukan dua tim yaitu Persik Kediri kontra Perseru Serui.

Laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 8 September 2013. Siapa yang menang di semifinal, dipastikan meraih tiket promosi ke ISL 2013/2014.

Dua tim yang kalah di semifinal masih berpeluang merebut satu tiket otomatis promosi yang tersisa dengan memperebutkan tempat ketiga pada 14 September. Hari yang sama dimana laga final Divisi Utama digelar di Stadion Manahan.

Klub yang kalah di perebutan tempat ketiga akan menjalani laga playoff demi mengejar satu tiket promosi tersisa. Klub tersebut akan melawan peringkat ke-15 ISL 2012/13 pada 22 September nanti. PT Liga Indonesia akan menentukan tempat penyelenggaraan pada 16 September mendatang. Stadion Manahan dan Kanjuruhan jadi nominasi. (Def)


Jadwal Semifinal Divisi Utama 2012/13:

8 September 2013
Persikabo vs Persebaya
Persik vs Perseru

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ftZYW7">Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/19dJ8Jo">Daftar 10 Pemain Termahal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dJENDQ">Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/17Ayhbo">Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista</a>
* <a href="http://bit.ly/15zpWls">Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak</a>
* <a href="http://bit.ly/1a29sY1">Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton</a>
* <a href="http://bit.ly/15RQnqH">Arsenal Dapatkan Mesut Oezil</a>

Credit: Def

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler