Sukses

Mantan Pemain Juventus Tinggalkan PSG

"PSG dan Mohamed Sissoko telah mencapai kesepakatan mengenai pemutusan kontrak sehingga pemain dapat meneken kontrak dengan klub lain."

Mantan gelandang Juventus Mohamed Sissoko kini berstatus bebas transfer setelah mencapai kesepakatan dengan klubnya Paris Saint Germain untuk mengakhiri kontraknya lebih awal dengan kesepakatan bersama.

Kontrak Sissoko bersama PSG sebenarnya masih tersisa sampai musim panas 2014. Dengan tercapainya kesepakatan ini maka eks pemain Liverpool itu bisa pindah ke klub lain meski bursa transfer musim panas sudah ditutup semalam.

"PSG dan Mohamed Sissoko telah mencapai kesepakatan mengenai pemutusan kontrak sehingga pemain dapat meneken kontrak dengan klub Eropa lainnya," demikian rilis resmi PSG.

Pemain asal Mali berusia 28 tahun itu bergabung dengan PSG pada musim panas 2011 ketika dibeli dari Juventus. Dia tampil 28 kali di Ligue 1 bersama PSG. Namun musim lalu Sissoko tak mendapat tempat di skuat PSG sehingga meminjamkannya ke Fiorentina.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui klub mana yang akan dibela Sissoko selepas meninggalkan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini