Sukses

Arturo Vidal Nyaman di Posisi Barunya

Dengan start yang bagus, bukan tidak mungkin Vidal akan bisa melewati jumlah golnya musim lalu.

Gelandang asal Cili Arturo Vidal tampil sangat tajam bersama Juventus pada awal musim ini. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu mencetak dua gol ke gawang Lazio akhir pekan lalu saat Juve menang 4-0.

Vidal bisa sangat tajam karena pelatih Juventus Antonio Conte memberikan peran yang lebih bebas kepadanya di lini tengah. Pria 26 tahun itu mengaku sangat menikmati posisi barunya ini.

"Pada posisi saya saat ini, saya merasa sangat baik. Saya punya banyak kesempatan untuk masuk ke kotak penalti dan mencetak gol. Saya harus mencoba dan membebaskan diri saya dari pengawalan pemain lawan, tapi juga bertahan dengan baik. Saya merasa sangat nyaman pada musim ini," tegas Vidal.

Musim lalu Vidal mencetak 10 gol di Serie A. Dengan start yang bagus, bukan tidak mungkin Vidal akan bisa melewati jumlah golnya musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini