Sukses

Persegres Incar Tiga Poin di Laga Kandang Terakhir

Persegres Gresik United melakukan evaluasi pemain jelang pertandingan melawan Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Persegres Gresik United melakukan evaluasi pemain jelang pertandingan melawan Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 5 September mendatang.

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putra, mengatakan, evaluasi akan dilakukan di lini sayap, sebab sesuai hasil pertandingan melawan Persiba kedua pemain sayap kurang maksimal dalam melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

"Dari hasil imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan kemarin, kami menemukan beberapa kekurangan di antaranya sektor sayap, dan ini akan kami jadikan evaluasi jelang melawan Barito," katanya.

Mantan pelatin Timnas Indonesia ini menjelaskan saat melawan Persiba terjadi ketimpangan serangan melalui pemain sayap, khususnya sayap sebelah kanan, sebab serangan tim berjuluk Laskar Joko Samudro lebih condong dibangun melalui sayap kiri.

Sementara itu, di sisi kiri sudah banyak diisi oleh pemain berpengalaman seperti Erol Iba, Shohei Matsunaga serta Siswanto. "Semua pemain menumpuk di sisi kiri, sehingga mengakibatkan sisi kanan menjadi bolong atau tidak terpakai," katanya.

Widodo berharap, pemain bisa serius memetik hasil maksimal saat menjamu Barito agar tidak mengecewakan Ultrasmania atau julukan suporter Persegres. "Ini laga kandang terakhir, jadi wajib memetik poin sempurna," tandas Widodo.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecMyjl">Soal Oezil, Spurs Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/17J8peb">Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/17LZhbF">MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich</a>
* <a href="http://bit.ly/14hMFZe">Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecNLan">Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14oUcA2"&gt;Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.