Sukses

Walcott Sebut Cedera Rooney Seperti Film Horor

Akibat cederanya ini, Wayne Rooney dipastikan absen membela Timnas Inggris yang akan melakoni dua laga penyisihan Piala Dunia.

Cedera kepala yang dialami Wayne Rooney rupanya mendapat perhatian khusus dari Theo Walcott. Rooney yang terpaksa absen dari Timnas Inggris disebut Walcott mengalami cedera parah yang membuatnya terlihat seperti sesosok yang muncul dari film horor.

"Saya telah melihat luka Rooney dan itu tidak terlihat bagus," ucap Walcott yang dikutip dari Daily mail. "Luka di kepala Rooney sangat besar. Sangat tidak bagus untuk dilihat. Itu seperti sesuatu yang muncul dari film horor," tambahnya.

Rooney mendapati cederanya tersebut saat ia sedang berlatih bersama skuat Machester United pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan sementara, Rooney diprediksi bakal absen hingga akhir September mendatang.

Ketidakhadiran Rooney ini tentunya membuat pusing pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson. Sebab tanpa Rooney, The Three Lions seakan tak lagi memiliki seorang bomber mematikan di daerah pertahanan lawan. Striker Inggris lainnya seperti Danny Welbeck dan Rickie Lambert disebut bakal ambil bagian di lini depan. Namun sepertinya Hodgson belum begitu meyakini ketajaman dua striker tersebut.

Selain Rooney, Timnas Inggris juga bakal ditinggalkan Daniel Sturridge, Jermaine Defoe, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ketiganya dikabarkan masih mengalami cedera yang berbeda. Namun untuk Sturridge, pemain asal Liverpool yang sedang diterpa cedera paha itu diprediksi bisa pulih saat negaranya bertanding melawan Moldova 7 September mendatang. (bek)

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini