Sukses

Van Dijk Yakin Persib Bisa Imbangi Juara A-League

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk menilai Central Cost Mariners dari Australia adalah tim hebat. Perlu kerja keras hadapi mereka.

Piala Menpora 2013 akan digelar pada 20 hingga 28 September mendatang. Dalam kejuaraan yang salah satunya akan diadakan di Kota Bandung itu, Persib berada satu grup dengan klub dari Australia, Central Cost Mariners. Sedangkan grup lainnya diisi Sriwijaya FC dan Tim Nasional U-23 Malaysia.

Striker Maung Bandung Sergio van Dijk, mengaku belum mengetahui soal keikutsertaan timnya dalam turnamen tersebut. Namun, Sergio akan selalu siap bermain jika Persib ikut berpartisipasi.

"Saya belum tahu itu, tapi saya siap main. Central Cost Mariners adalah tim besar dan profesional. Saya rasa cukup sulit jika menghadapi mereka. Persib perlu kerja keras menghadapi tim itu," kata Sergio seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (4/9/2013).

Seperti diketahui, Sergio sempat memperkuat tim Australia, Adelaide United (2010-2013) dan Brisbane Roar (2008-2010). Sergio menilai Central Cost Mariners, juara Liga Australia (A League) 2011-2012 merupakan tim yang cukup hebat. Saat ini di Australia awal musim baru berjalan, berbeda dengan Indonesia yang sudah memasuki akhir liga.

"Kita tentu bisa menilai di mana kekuatan dan kelemahan saat melawan tim profesional dari luar negeri. Saya rasa kita perlu lebih mengasah teknik, fisik, dan mental. Tapi saya yakin Persib bisa mengimbangi permainan dari luar negeri," ungkap pemain berusia 31 tahun itu. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecMyjl">Soal Oezil, Spurs Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/17J8peb">Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEpcBr">6 Transfer Pemain yang Gagal Terwujud</a>
* <a href="http://bit.ly/17LZhbF">MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich</a>
* <a href="http://bit.ly/14hMFZe">Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecNLan">Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!</a>
* <a href="http://bit.ly/14oUcA2">Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini