Sukses

Fans Arsenal Modifikasi Baju Klasik Arsenal Buat Dukung Oezil

Seorang pendukung Arsenal memodifikasi jersey tandang Arsenal untuk menyambut kedatangan Mesut Oezil.

Suporter dapat melakukan apa saja guna mendukung klub atau pemain yang disukainya. Sebelumnya pernah ada seorang Liverpuldian yang menolak mendukung Luis Suarez dengan mengganti nama dan nomor punggung jersey replika miliknya.

Kejadian yang sama kembali terulang. Namun, kali ini yang melakukannya adalah seorang pendukung Arsenal. Berbeda dengan Liverpuldian yang mengganti nama dan nomor punggung Luis Suarez menjadi nomor dan nama punggung Coutinho, pendukung Arsenal yang memiliki akun Twitter bernama Gooner John itu memodifikasi jersey tandang Arsenal musim 2003-20014.

John tampaknya kepalang bahagia setelah klub berjuluk The Gunners itu berhasil memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid di pengujung bursa transfer musim panas tahun ini. Bermodalkan lakban, John menambahkan dua titik di atas huruf O2 yang jadi sponsor Arsenal, dan menambahkan huruf 'I' dan 'L' agar terbentuk nama Ozil.

Namun, dibalik euphoria para The Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal, ada kemurkaan Tottenham Hotspur kepada Madrid. Pasalnya, Tottenham menganggap Madrid telah melanggar janjinya untuk tidak menjual Oezil.

Oezil pun diketahui sempat menjadi bagian dari transfer Gareth Bale ke Madrid, yang dibanderol dengan nilai transfer Rp 1,4 triliun dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia untuk saat ini. Madrid berjanji tidak akan melepas Oezil di bursa transfer musim panas kali ini, tapi tanpa disangka-sangka Oezil hijrah ke klub rival sekota Tottenham yang tidak lain adalah Arsenal.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.