Sukses

Pekan Depan Ronaldo Tambah Nilai Kontrak di Madrid

Kontrak baru itu sudah disetujui kedua belah pihak, namun Ronaldo baru akan menandatanganinya setelah kembali dari membela Portugal.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid masih belum jelas. Ronaldo tak juga memperpanjang kontraknya sehingga diisukan akan balik ke Manchester United. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Ronaldo belum lama ini yang mengaku akan senang balik ke Old Trafford.

Ronaldo konon tidak suka dengan langkah Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Untuk mendapatkan pemain asal Wales itu Madrid harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia atas nama Ronaldo yang dibeli dari MU tahun 2009 lalu.

Namun Madrid nampaknya telah berhasil meyakinkan Ronaldo untuk bersedia bertahan. Ronaldo dikabarkan akan meneken kontrak baru pada pekan depan setelah jeda pertandingan internasional. Menurut Punto Pelota, kontrak baru itu sudah disetujui kedua belah pihak, namun Ronaldo baru akan menandatanganinya setelah kembali dari membela Portugal.

Kontrak Ronaldo diperpanjang selama tiga tahun sehingga akan bertahan di Santiago Bernabeu sampai 2019. Gaji eks pemain Manchester United itu juga akan naik menjadi 15 juta euro per tahunnya. (bek)

Baca juga:
* Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo
* Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi
* Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`
* Ini Skuat MU di Liga Champions
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?
* Putra Mourinho Gabung Fulham
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.