Sukses

Madrid Datangkan Pemain Muda Italia

Rozzi bergabung bersama Madrid dengan status pinjaman selama semusim.

Real Madrid jadi sorotan utama di penghujung bursa transfer musim panas ini. Mereka membeli Gareth Bale yang konon memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Di tengah usaha memboyong Bale, Madrid diam-diam merekrut pemain muda Lazio Antonio Rozzi.

Pemain berusia 19 tahun itu berposisi sebagai penyerang. Rozzi bergabung bersama Madrid dengan status pinjaman selama semusim. Madrid juga punya opsi untuk memilikinya secara permanen di akhir masa peminjaman. Rozzi terlebih dulu akan bermain untuk tim Castilla yang dilatih Alberto Toril.

Rozzi memulai karier sepakbolanya bersama tim lokal Monastero sebelum pindah ke AS Lodigiani. Bakat Rozzi tercium Lazio dan kemudian direkrut klub ibukota Italia itu. Rozzi menjadi salah satu pemain muda paling sukses di Lazio.

Bermain sebagai penyerang utama maupun second striker, Rozzi sukses mencetak banyak gol di tim primavera Lazio. Rozzi melakukan debut di Serie A musim 2011/2012 saat Lazio melawan Milan. Ketika itu dia masuk di menit akhir menggantikan Tommaso Rocchi.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14spZ33">Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo</a>
* <a href="http://bit.ly/14sq1rJ">Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17FSuN9">Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`</a>
* <a href="http://bit.ly/160BVwv">Ini Skuat MU di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecMyjl"&gt;Soal Oezil, Spurs Marah Besar&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.