Sukses

[VIDEO] Kerusuhan Suporter di Stadion Manahan

Petugas kepolisian dan TNI yang mengamankan jalannya pertandingan kesulitan mencegah terjadinya keributan ini.

Kerusuhan pecah pada laga Divisi Utama LPIS antara Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, kemarin (4/9) sore. Akibatnya total 7 suporter luka-luka, seorang korban kritis.

Petugas kepolisian dan TNI yang mengamankan jalannya pertandingan kesulitan mencegah terjadinya keributan ini. Salah satu korban pengeroyokan terlihat ditelanjangi dan dengan susah payah dievakuasi oleh aparat.

Kerusuhan mulai meledak setelah beberapa suporter yang di sektor utara dan selatan diinjak-injak. Keributan ini diduga terjadi setelah ada aksi suporter yang melakukan sweeping terhadap suporter lainnya. Mereka dicurigai sebagai suporter dari PSS yang menyusup di antara suporter Persis.

Pertandingan antara Persis melawan PSS sendiri terpaksa hanya berlangsung satu babak. Pemain PSS menolak melanjutkan laga karena khawatir dengan keselamatan mereka. Persis akhirnya dinyatakan menang WO 3-0. (Vin)

Baca juga:
* Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo
* Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi
* Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`
* Ini Skuat MU di Liga Champions
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?
* Putra Mourinho Gabung Fulham
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini