Sukses

Ini Skuat MU di Liga Champions

Zaha dan Fellaini langsung masuk dalam daftar 25 pemain.

Manchester United menyerahkan daftar nama 25 pemain yang akan ikut berlaga di fase grup Liga Champions ke UEFA pada hari Rabu (4/9). Tidak ada kejutan dalam daftar pemain yang disusun oleh pelatih David Moyes itu.

Gelandang Marouane Fellaini yang dibeli MU dari Everton di hari terakhir bursa transfer musim panas langsung masuk skuat MU di Liga Champions. Fellaini memang sangat ingin main di Liga Champions. Pasalnya bersama Everton dia tidak pernah merasakan kesempatan tampil di ajang tersebut.

Pemain muda Wilfried Zaha juga masuk dalam daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions. Zaha dibeli MU dari Crystal Palace Januari lalu, tapi baru mulai bergabung ke Old Trafford di musim panas ini. Moyes memiliki harapan besar pada Zaha meski masih belum memainkannya di Liga Premier.

Skuat MU di Liga Champions:

Kiper: David de Gea, Anders Lindegaard

Pemain Belakang: Rafael, Patrice Evra, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Nemanja Vidic, Fabio, Alexander Buttner

Pemain Tengah: Anderson, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Ashley Young, Tom Cleverley, Antonio Valencia, Shinji Kagawa, Wilfried Zaha, Marouane Fellaini

Pemain Depan: Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, Robin van Persie

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14spZ33">Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo</a>
* <a href="http://bit.ly/14sq1rJ">Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17FSuN9">Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`</a>
* <a href="http://bit.ly/160BVwv">Ini Skuat MU di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecMyjl">Soal Oezil, Spurs Marah Besar</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini