Sukses

PBSI Target Sapu Bersih di Indonesia Open GP Gold

"Jika melihat kekuatan sekarang di mana seluruh penghuni pelatnas turun, target kami adalah sapu bersih gelar juara," kata Rexy Mainaky.

PBSI menargetkan sapu bersih gelar juara pada turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Seluruh pemain Pelatnas Cipayung juga dipastikan turun pada turnamen yang akan dilangsungkan di GOR Amongraga, Yogyakarta, 24-29 September mendatang.

"Jika melihat dari kekuatan sekarang di mana seluruh penghuni pelatnas turun, target kami adalah sapu bersih gelar juara," kata Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, dalam jumpa pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (4/9/13), seperti dikutip Badminton Indonesia.

"Tommy (Sugiarto) sudah bisa juara di level superseries, ini adalah turnamen GP Gold yang levelnya lebih rendah. Tommy dan Hayom (Dionysius Hayom Rumbaka) punya peluang besar, dan ada Sony (Dwi Kuncoro), serta Simon (Santoso) juga."

Tahun lalu, Indonesia menggondol dua gelar juara dari nomor tunggal putra Sony Dwi Kucoro dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan juara dunia 2013 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi/Liliyana juga turut memperkuat skuat tuan rumah. Begitu juga pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang tahun lalu menjadi runner up.

"Penonton Yogyakarta pasti juga merasa penasaran untuk melihat secara langsung bagaimana sebenarnya aksi dua juara dunia kita itu. Kehadiran mereka ini pasti akan membuat kejuaraan lebih berbobot dan lebih prestisius," ucap Rexy.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14spZ33">Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo</a>
* <a href="http://bit.ly/14sq1rJ">Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17FSuN9">Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`</a>
* <a href="http://bit.ly/160BVwv">Ini Skuat MU di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecMyjl">Soal Oezil, Spurs Marah Besar</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.