Sukses

Bintang Baru Madrid Dipanggil Timnas Wales

Bale, Khedira, Benzema, Ronaldo, dan Modric dipanggil untuk memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Sebanyak 17 pemain inti Real Madrid dipanggil untuk memperkuat tim nasional masing-masing yang akan menjalani laga internasional. Sebagian besar dari mereka akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 dan partai persahabatan antara 6 sampai 10 September. Satu-satunya laga yang bakal menyebabkan bentrokan jadwal adalah partai persahabatan antara Brasil dan Portugal.

Bagi bintang baru Madrid, Gareth Bale, ini adalah panggilan pertama untuk membela skuat Wales setelah berseragam Madrid. Bale akan bertanding di dua laga kualifikasi lawan Macedonia dan Serbia.

Sementara itu, Iker Casillas, Ramos, Arbeloa, dan Isco menjadi bagian dari Timnas Spanyol yang akan bertanding melawan Finlandia dan Chile di partai kualifikasi Piala Dunia 2014. Seperti dilaporkan Realmadrid.com, Kamis (5/9/2013), La Roja bertekad mempertahankan posisinya sebagai pemuncak grup.

Pemain Madrid lainnya yang akan membela negaranya adalah Sami Khedira. Pemain asal Jerman ini akan tampil melawan Austria dan Kepulauan Faroe. Laga pertama digelar di kandang menjamu Austria dan kemudian mengunjungi Kepulauan Faroe.

Sedangkan Cristiano Ronaldo, Coentrao, dan Pepe akan membela Portuga saat bertemu Irlandia Utara dan Brasil. Tiga pemain Madrid dipanggil Paulo Bento untuk tampil di partai kualifikasi lawan Irlandia Utara. Setelah itu Portugal akan terbang ke Boston menjalani laga persahabatan melawan Brasil.

Gelandang Madrid, Modric, kembali menjadi pemain kunci Kroasia yang akan menjalani laga kualifikasi melawan Serbia. Kroasia saat ini menempati peringkat kedua grup, terpaut tiga angka dari Belgia. Setelah melawan Serbia, Kroasia terbang ke Timur Jauh untuk menjalani laga persahabatan melawan Korea Selatan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini