Sukses

Bek Inter Berharap Bisa Kalahkan Juventus

Bek Inter asal Brasil, Jonathan, memuji Mazzarri yang disebutnya telah memberi keyakinan dan kepercayaan diri.

Bek Inter Milan Jonathan, memuji pelatih baru, Walter Mazzarri, yang dinilai telah merevitalisasi kariernya di Nerazzurri. "Pelatih telah memberi saya kepercayaan diri dan ini benar-benar penting," kata Jonathan seperti ditulis Sport Mediaset dan dikutip Football Italia, Kamis (5/9/2013).

Begitu juga saat menghadapi laga penting melawan Juventus. Jonathan punya keyakinan bisa mengalahkan mereka. Dia mengakui melawan juara Serie A musim lalu adalah pertandingan sulit." Mereka adalah tim yang kuat. Pelatih Juve, Conte, telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun dan berhasil mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya," katanya.

Namun, menurut Jonathan, bermain di San Siro akan memberinya dorongan ekstra. Pemain asal Brasil ini yakin Inter akan memberi mereka tantangan besar dan bahkan mungkin dapat mengalahkan mereka.

Jonathan saat ini tengah berjuang untuk masuk ke tim utama Inter sejak kepindahannya dari Santos pada 2011. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu, sudah melakoni dua pertandingan liga. "Kelebihan saya karena ada Mazzarri," katanya.

Jonathan memulai karier juniornya di klub Cruzeiro kemudian memulai karier seniornya juga di klub tersebut. Sempat pindah ke Santos sebelum pindah ke Internazionale pada tahun 2011, yang sempat meminjamkannya ke Parma. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14spZ33">Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo</a>
* <a href="http://bit.ly/14sq1rJ">Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17FSuN9">Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`</a>
* <a href="http://bit.ly/160BVwv">Ini Skuat MU di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecMyjl"&gt;Soal Oezil, Spurs Marah Besar&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.