Sukses

Maksud Hati Bikin Tato: Kolo Toure, Ehh Salah Jadi Kolo Touro

Dukungan seorang fans bisa berakhir dengan petaka. Seperti seorang Liverpuldian yang mentato dengan nama pemain yang tercetak salah.

Bintang sepakbola kerap menjadi pujaan banyak orang. Berbagai cara mereka lakukan untuk menunjukkan kecintaan pada sang idola yang menjadi pujaan. Namun, apa jadinya jika usaha untuk mendukung sang idola justru berakhir dengan petaka?

Hal itu menimpa seorang Liverpudlian, julukan untuk suporter Liverpool, yang bermaksud memberi dukungan kepada salah satu pemain Liverpool, Kolo Toure. Seperti yang diberitakan Metro, dukungan fans Liverpool itu diwujudkan lewat sebuah tato di kaki kanannya.

Namun, apa yang terjadi kemudian. Ternyata si penato salah menuliskan nama Toure. Yang tertulis di tato itu bukannya Kolo Toure tapi 'Kolo Touro'. Jelas hal itu merupakan 'petaka' karena tato yang telah telanjur terukir di kaki itu tato permanen yang sangat sulit dihapuskan seumur hidup.

Ya.... untung saja, tato permanen itu berada di kaki sehingga tak terlalu mencolok untuk dibaca orang. Apalagi jika suporter yang tak diketahui namanya itu memakai sepatu, maka tato tak terlihat. Coba kalau tato tersebut tertulis di bagian tubuh lain yang mudah terlihat dan terbaca, pasti akan malu karena salah.

Yang pasti memang, sebelum melakukan sesuatu, apalagi membuat tato permanen sebaiknya dipastikan dulu rancangannya secara lebih teliti. (Vin)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sisi Lain