Sukses

Boateng Buka Mulut, Kenapa Hengkang ke Schalke

Keinginan Boateng pindah ke Schalke disambut dengan keinginan yang sama oleh manajemen klub berjuluk The Royal Blues tersebut.

Terungkap sudah alasan Kevin Prince Boateng rela meninggalkan AC Milan dan memilih bergabung dengan Schalke 04. Boateng yang kini masih berusia 26 tahun itu menyebut Schalke sebagai salah satu tim yang jadi favoritnya dan ia bahagia saat tahu bahwa tim asal Bundesliga itu ingin menggaet dirinya di musim ini.

"Schalke mengatakan mereka ingin mengontrak saya, dan saya juga mengatakan pada mereka bahwa saya ingin hengkang dari Milan. Bagi saya itu seperti menjalin suatu hubungan dengan wanita," sebutnya pada Sport Bild, Kamis (5/9/2013).

"Saat Anda mengatakan ingin bersamanya, dan ia mengatakan hal yang sama, maka Anda akan bisa menemukan segala cara untuk membuat sesuatunya menjadi mungkin. Saat ini, saya seperti sedang kencan dengan Schalke," tambahnya.

Oleh Schalke, Boateng direkrut dengan nilai transfer 10 juta Euro atau setara Rp 153 miliar. Bersama The Royal Blues, pemain asal Ghana itu akan dipekerjakan hingga Juni 2017 mendatang.

Akhir pekan kemarin, Boateng sukses mengantarkan timnya merebut kemenangan perdana di Bundesliga musim ini. Melawan Bayer Leverkusen, Schalke mampu menang dua gol tanpa balas. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini