Tetap Gunakan Nomor 23, Isco Ambil Alih Posisi Oezil

on

Nomor punggung 10 di Real Madrid menganggur setelah Mesut Oezil memutuskan untuk hijrah ke Arsenal. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu santer terdengar apabila nomor punggung tersebut akan diwariskan kepada pemain Madrid yang lain, yakni Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco.

Isco dikabarkan akan mengenakan nomor 10 di musim kompetisi 2013-2014. Namun, kabar tersebut akhirnya mendapat kejelasan, apabila gelandang berusia 21 tahun itu tidak akan mewarisi nomor punggung Oezil.

Isco memang tidak akan mewarisi nomor punggung Oezil, melainkan mengganikan posisi Oezil sebagai gelandang serang. Isco pun akan tetap menggunakan nomor punggungnya, yakni 23.

Harian olahraga Spanyol, Marca, mewartakan jika Kabar ini diketahui setelah Isco memberi konfirmasi langsung melalui akun Twitter miliknya.Isco mengatakan tidak akan menggunakan nomor punggung 10.

Selain itu, peraturan La Liga melarang pemain untuk mengganti nomor punggungnya ketika musim kompetisi telah di mulai. Gelandang kelahiran Malaga itu meminta kepada Madridista, sebutan untuk pendukung Madrid untuk tidak memintanya berganti nomor punggung.

Kepindahan Oezil pun bukan tidak mungkin akan memperbesar peluang Isco untuk masuk ke jajaran elit pemain dari klub berjuluk Los Merengues tersebut. Isco pun berhasil membuktikan kepada Madrid apabila dirinya memang pantas bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan mencetak tiga gol di La Liga bersama Madrid di musim ini.()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJGcK">Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin</a>
* <a href="http://bit.ly/1ekhkHg">Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak</a>
* <a href="http://bit.ly/14ozANB">Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/15HTTja">Ini Alasan Milan Boyong Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>

Credit Gan

Suka artikel ini?

0 Comments