Sukses

Kaka Siap Ditempatkan di Berbagai Posisi

Selain jadi gelandang serang, pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini siap untuk mengisi posisi di mana pun.

Resmi sudah Ricardo Kaka kembali memperkuat AC Milan di musim ini. Kaka yang ditarik pulang dari Real Madrid akan dipekerjakan selama dua musim ke depan oleh I Rossoneri.

Di Milan, Kaka disebut-sebut bakal mengisi posisi sebagai gelandang serang. Namun pemain asal Brasil itu tak menolak jika pelatih Massimiliano Allegri ingin menempatkannya di posisi berbeda.

"Saya suka berada di posisi trequartista. Tapi saya akan bermain di mana pun pelatih menginginkannya. Itu untuk kebaikan tim," katanya di Milanello, Kamis (5/9/2013) waktu setempat.

Pada kesempatan yang sama, Kaka juga mengomentari soal tandemnya di lini serang. Meski sebagai gelandang, pemain berusia 31 tahun ini nyatanya memang kerap membantu serangan dan bukan tak mungkin ia bakal mengisi lini depan bersama dengan salah satu striker Milan.

"Mario Balotelli dan saya dapat bekerja sama dengan baik. Mario telah melakukan hal besar di sini. Tapi kami tak hanya memiliki Mario. Kami juga memiliki Alessandro Matri, Robinho, Giampaolo Pazzini, dan Stephan El Shaarawy. Mereka semua adalah pemain yang hebat," ucap Kaka.

"Saya perlu bermain lebih konsisten, Secara fisik, saya siap untuk itu. Hidup saya di sini terasa begitu khusus. Berada di Milanello hari ini, saya serasa tak pernah pergi dari mana pun," tambahnya.

Kaka memang sempat bermain dengan Milan pada 2003 hingga 2009 lalu. Karena penampilannya mengesankan, ia diboyong Madrid dengan nilai transfer 65 juta Euro atau setara 992 miliar. Sayang, di Madrid kariernya tak berkembang. Kaka lebih sering duduk di bangku cadangan atau terkapar di ruang perawatan. Hingga akhirnya, di awal musim ini Milan membawa pulang dirinya tanpa sedikit pun mengeluarkan biaya transfer. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

Video Terkini