Sukses

MU Ikat Nani Sampai 2018

Manchester United memberi konfirmasi pemain sayapnya asal Portugal, Luis Nani, telah meneken kontrak baru sampai Juni 2018.

Pada Kamis, 5 September 2013, Manchester United memberi konfirmasi pemain sayapnya asal Portugal, Luis Nani, telah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru berdurasi lima musim atau akan kedaluarsa pada 30 Juni 2018.

Di bursa transfer musim panas yang baru ditutup Senin (2/9/13) lalu, Nani sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, seperti Juventus, Monaco, dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, akhirnya Nani membuktikan komitmennya membela Setan Merah.

Sejak ditransfer dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007, Nani tercatat mencetak 40 gol dari 217 partai. Selama enam musim tinggal di Old Trafford, Nani mengantongi delapan gelar, termasuk empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

“Saya sangat senang Nani telah meneken perpanjangan kontrak selama lima musim. Ia punya kemampuan dan pengalaman yang hebat melebihi usianya yang baru 26 tahun. Saya terkesan dengan kegigihannya saat latihan,” puji manajer David Moyes.

“Bagi saya, bermain bersama United (MU) merupakan pengalaman yang fantastis. Ketika pertama kali saya datang, saya tak pernah membayangkan saya bisa sesukses ini. Berlatih tiap hari dengan pemain top yang bertekad meraih gelar di setiap musim menjadi motivasi besar bagi saya. Saya pun sangat gembira manajer masih memercayai saya,” ungkap Nani. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.