Sukses

Merasa Siap, Timnas U-19 Bidik Juara Piala AFF

Dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.

Timnas U-19 sudah sangat siap untuk mengikuti Piala AFF U-19 yang akan digelar di Surabaya 9-22 September nati. Tim yang diarsiteki Indra Syafri ini langsung membidik target juara Piala AFF.

Untuk mematangkan persiapan, semua pemain masih berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (5/9/13) malam. Indra mengaku optimistis target juara bisa direbut meski meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunei Darussalam.

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19, sebab kita tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya."Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja. Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. (ant/Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJGcK">Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin</a>
* <a href="http://bit.ly/1ekhkHg">Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak</a>
* <a href="http://bit.ly/14ozANB">Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/15HTTja">Ini Alasan Milan Boyong Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cIfOwE"&gt;Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.