Sukses

Wow, Pemain Muda ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara

Agustin hanya bisa kehilangan kata-kata, ketika ada seorang penelepon wanita, yang telah menawarkan sebuah kesempatan untuk "bercumbu".

Dalam sebuah siaran langsung, apa pun bisa terjadi dan itulah yang didapatkan oleh pemain muda asal Argentina ini. Mulanya, dia berpikir akan diwawancara biasa saja, tapi pada akhirnya dia cuma bisa tersipu malu ketika ada sebuah tawaran yang tidak diperkirakannya.

Dia adalah Agustin Allione, pemain muda yang masih berusia 18 tahun. Dia bermain untuk klub di Liga Argentina, Velez Sarsfield. Saat dia menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara radio, yang bertajuk "Perros de La Calle".

Dalam siaran langsung yang tayang pada Selasa (3/9/2013), Agustin hanya bisa diam dan seolah kehilangan kata-kata, ketika ada seorang penelepon wanita, yang telah menawarkan sebuah kesempatan untuk "bercumbu" dengannya.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Kamis (6/9/2013), wanita tersebut bernama Antonela, seorang dara berusia 18 tahun yang menelepon pihak radio. Setelah berbasa basi untuk pertama kali, sang wanita langsung mengutarakan tujuan utamanya yaitu mengajak sang pemain berkencan.

"Da para darse," ucap Antonela, yang bisa diartikan sebagai "Saya siap memberi jika kamu mau menerima," yang secara tak langsung mengarah kepada suatu bentuk hubungan secara lebih intim.

Mendapatkan permintaan bernuansa ajakan yang terbilang mendadak dan blak-blakan tersebut, Allione langsung terdiam. Dan akhirnya sang pembawa acara mencoba mengambil alih. Tapi sang pembawa acara, Andy Kustnesoff bukannya menenangkan situasi, akan tetapi malah makin memanaskan kondisi.

Sang pembawa acara lalu mendesak sang pemain yang masih remaja itu untuk menjawab dengan jawaban yang tegas. Dan apa jawabannya? Allione malah mengiyakan ajakan dari Antonela pada suatu hari nanti. Kontan pernyataan itu mendapatkan tepukan yang cukup meriah dari seluruh kru radio yang sedang bertugas. Ada-ada saja. (Def)

Baca juga:
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.