Sukses

Langkah Andy Murray Terhenti di AS Terbuka

Andy Murray dipaksa menyerah oleh Stanislas Wawrinka di perempat final dalam pertarungan tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-3, dan 6-2.

Juara bertahan AS Terbuka, Andy Murray, harus mengubur mimpinya mempertahankan gelar juara AS Terbuka yang diraihnya pada 2012 lalu. Unggulan ketiga asal Inggris itu dipaksa menyerah oleh Stanislas Wawrinka di perempat final, Jumat (6/9/13) dinihari WIB.

Murray nampak kurang percaya diri saat tampil di Flushing Meadows, New York. Petenis berusia 26 tahun itu kerap gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak gim pertama.

Hal sebaliknya justru ditunjukkan Wawrinka. Petenis yang digadang-gadang akan menjadi penerus Roger Federer itu tampil meyakinkan dengan pukulan-pukulan kerasnya.

Hasilnya, Wawrinka berhak melangkah ke Semifinal AS Terbuka untuk kali pertama usai menghajar Murray dalam pertarungan tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-3 dan 6-2.

Di semifinal, Wawrinka akan menunggu pemenang pertandingan antara Novak Djokovic dan Mikhail Youzhny. Sementara, partai semifinal lainnya akan mempertemukan Rafael nadal dengan wakil Prancis Richard Gasquets.

Bagi Wawrinka, ini merupakan pencapaian semifinal pertamanya di AS Terbuka dan turnamen grand slam selama karir tenis profesionalnya. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJGcK">Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin</a>
* <a href="http://bit.ly/1ekhkHg">Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak</a>
* <a href="http://bit.ly/14ozANB">Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/15HTTja">Ini Alasan Milan Boyong Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini