Sukses

Murray Akui Ada Hal yang Membuatnya Kesulitan di AS Terbuka

Andy Murray mengaku kecewa setelah langkahnya terhenti di babak perempatfinal AS Terbuka. Murray disingkirkan Stanislas Wawrinka.

Langkah Andy Murray di AS Terbuka terhenti di perempatfinal setelah ditekuk petenis dari Swiss, Stanislas Wawrinka, dengan angka 4-6, 3-6 dan 2-6. Pupus sudah mimpi Murray untuk mempertahankan gelar juara AS Terbuka yang ia dapat tahun 2012.

Murray mengalami kesukaran untuk menaikkan performanya sejak menang di Wimbledon. Ini merupakan momen menurun bagi Murray yang sebelumnya juga meraih medali emas di Olimpiade dan gelar juara AS Terbuka dan Wimbledon, dalam tempo 13 bulan.

"Ketika Anda bekerja keras selama bertahun-tahun, maka butuh sedikit waktu untuk membangkitkan lagi performa kita apalagi untuk latihan serius pada tingkat 110 persen," kata Murray.

"Saya sudah hampir tiga minggu di sini dan belum mendapatkan motivasi yang tinggi," ungkap unggulan ketiga dari Inggris itu.

Murray juga merasa sudah memainkan turnamen grand slam dengan baik dalam dua tiga tahun belakangan ini. Ia mengakui kalau dirinya kecewa kalah dalam tiga set saja.

"Saya tidak harus mengeluh. Saya adalah juara Olimpiade tahun lalu serta juara Wimbledon dan saya harus tetap tampil 100 persen," katanya.

Tidak perlu dipungkiri, penampilan Murray kali ini berada di bawah performanya yang bagus selama ini. Ia kalah atas pemain Latvia Ernest Gulbis pada putaran ketiga di Montreal dan kalah dua set atas pemain Ceko Tomas Berdych di Cincinnati bulan lalu. (Ant/bek)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini