Sukses

Mantan Pemain MU Bertarung dengan Mantan Pemain Timnas Indonesia

Dwight Yorke, Jesper Blomqvist, Ronny Johnson dan Peter Schmeichel akan hadir ke Jakarta.

Mantan pemain Manchester United akan hadir ke Indonesia dan menantang para “pensiunan” Timnas Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Red (Retired Extremley Dangerous). Laga yang bertajuk “Battle of Red” ini akan dihelat pada Rabu, 23 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tim legendaris MU akan diwakili nama-nama yang pastinya tidak asing lagi. Dwight Yorke, Jesper Blomqvist, Ronny Johnson, hingga kiper legendaris MU Peter Schmeichel yang kali ini akan menjadi manajer tim Manchester United Legends akan hadir.

 “Acara ini selain menjadi tontonan menarik, juga menjadi ajang bagi para legenda sepak bola Indonesia untuk kembali merumput” jelas Franky Paath, Direktur Project MC Pro Enterprise, selaku promotor laga ini pada konferensi pers di Senayan, Jakarta, Jumat (6/9/2013).

“Pertandingan ini membangkitkan sebuah persaingan yang sehat dan positif antar kedua kubu di lapangan hijau. Jadi tidak hanya kebutuhan komersial semata yang kami pikirkan, tapi ada pesan edukasi yang tersirat” tambahnya.

Perwakilan dari pihak Manchester United, Sashi Kumar, mengatakan bahwa Indonesia sebagai salah satu fanbase terbesar United menjadi salah satu faktor dilangsungkannya pertandingan ini.

“Fanbase di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Tapi yang jelas, jangan hanya mencintai MU, tapi juga timnas Indonesia” katanya.

Sementara itu tim Indonesia Red yang dimanajeri Wide Ananda akan diperkuat para mantan pemain timnas. Sejauh ini telah dikonfirmasi sembilan nama yang terdiri dari Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Isnan Ali, Hendro Kartiko, Gendut Doni, Maman Abdurahman, dan Ismed Sofyan.

Harga tiket untuk pertandingan ini dimulai di harga Rp 50 ribu hingga paling mahal Rp 1 juta. Sehari sebelum pertandingan, tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2013, para pemain legendaris The Red Devils akan terlebih dulu melakukan coaching clinic dan VIP dinner,  sebelum berlaga pada keesokan harinya. (dse/bek)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United