Sukses

Tottenham Incar Pemain Muda PSG

Tottenham Hotspur berbenah setelah menjual Gareth Bale. Tottenham mengincar pemain muda asal Prancis.

Kehilangan Gareth Bale membuat Tottenham Hotspur harus berbenah. Dengan sumber dana berlimpah hasil penjualan Bale, klub berjuluk The Lilywhites itu bisa saja mendapatkan penggantinya. Namun, Tottenham yang diarsiteki Andre Villas-Boas malah mencari pemain muda.

Seperti yang diberitakan Le10Sport, Tottenham dikabarkan akan segera mendapatkan pemain muda asal Prancis, yakni Adrien Rabiot. Rabiot merupakan pemain muda Paris Saint-Germain berusia 18 tahun yang tengah menjalani masa peminjaman dengan Toulouse.

Selain Le10Sport, koran Sportske Novosti malah mengabarkan jika Tottenham telah mengantongi kesepakatan dengan PSG dengan nilai transfer sebesar 12 pound atau sekitar Rp 209,6 miliar rupiah.

Rabiot mengatakan apabila dirinya masih betah bermain di Prancis, tapi bukan berarti dia tidak memiliki niatan untuk meninggal Paris.

"Saya merasa pelatih memiliki kepercayaan kepada saya sewaktu latihan, dan saya merasa nyaman dengannya," ujar pemain dengan posisi gelandang tersebut.

"Tapi, itu bukan berarti saya akan bertahan di Paris musim ini. Saya tidak ingin lagi menjalani masa peminjaman. Sebelum saya mengambil keputusan, saya lebih dahulu berdiskusi dengan pelatih," pungkas Rabiot.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Xm98g">Tim dengan Pemain Termahal di Dunia Dibungkam Macedonia</a>
* <a href="http://bit.ly/15G0dP4">Usai Lawan Juve, Thohir Jadi Bos Baru Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/14yVsk9">Ronaldo Ukir Rekor Bersama Timnas Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/18BIdBw">Hat-trick Ronaldo Menangkan Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.