Sukses

Kolo Toure Ganti Nama Demi Seorang Liverpuldian?

Kolo Toure memberi tanggapan kepada suporter yang salah menulis namanya. Toure menawarkan untuk mengganti namanya.

Masih ingatkah anda dengan seorang suporter Liverpool yang salah menulis nama Kolo Toure? Liverpuldian, julukan untuk suporter Liverpool, yang akhirnya diketahui pbernama Dom Jeaperson itu salah menuliskan nama Toure, menjadi Kolo Touro di kaki kanannya.

Inisiden ini pun sempat membuat heboh media Inggris. Teman Dom, Josh Killner, kembali mengunggah foto tersebut dengan menulis jika dirinya tidak percaya sang teman bisa membuat heboh harian Inggris, Metro.

"@JoshKillner: Saya tidak percaya @domjpearson membuat heboh Metro dengan tato 'Kolo Touro," tulis Josh.

Ternyata, hal itu ditanggapi langsung oleh pemain anyar Liverpool, yakni Toure sendiri. Lewat akut Twitter miliknya, pemain belakang asal Pantai Gading berusia 32 tahun itu menawarkan diri untuk mengganti namanya.

"@JoshKillner: Saya tidak percaya @domjpearson membuat heboh Metro dengan tato 'Kolo Touro" Saaya akan mengganti nama - Kolo Toure (@KoloKoloToure28)," ujar Toure.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.