Sukses

Usai Lawan Juve, Thohir Jadi Bos Baru Inter?

Penandatanganan pengambilalihan saham bakal dilakukan setelah Inter Milan melawan Juventus pada 14 September 2013.

Spekulasi Erick Thohir mengambil alih sebagian besar saham Massimo Moratti di Inter Milai mulai mendekati final. Pengusaha asal Indonesia disebut bakal menjadi bos baru Inter pada pertengahan bulan ini.

Sebelumnya, spekulasi yang muncul menyebutkan Erick diumumkan sebagai pemilik saham terbesar Inter pada 3 September lalu. Namun, hingga kini hal tersebut tidak terwujud.

Seperti dilansir Goal, Jumat (6/9/13), La Gazzetta dello Sport mewartakan, kesepakatan antara Presiden Inter Massimo Moratti dan Erick sudah hampir pasti terjadi. Moratti pada awal pekan ini sudah bertemu dengan para konsultannya untuk membahas masalah pengambilalihan saham tersebut.

Moratti selama beberapa jam berbicara dengan konsultan keuangan dan hukum Inter untuk membahas penjualan 70 persen saham klub kepada Erick. Dalam beberapa hari kemudian akan dilakukan pertemuan dengan pengusaha asal Indonesia itu.

Erick dikabarkan akan menyaksikan laga Inter melawan Juventus bersama Moratti di Giuseppe Meazza pada 14 September mendatang. Penandatanganan pengambilalihan saham bakal dilakukan setelah pertandingan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erick akan menguasai 75 persen saham klub Serie A tersebut. Sementara sisanya dimiliki Moratti yang menjadi pemegang saham minoritas. Erick dikabarkan akan mengeluarkan dana hingga 350 juta euro untuk membeli sebagian besar saham Nerazzurri.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Xm98g">Tim dengan Pemain Termahal di Dunia Dibungkam Macedonia</a>
* <a href="http://bit.ly/14yVsk9">Ronaldo Ukir Rekor Bersama Timnas Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/18BIdBw">Hat-trick Ronaldo Menangkan Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini