Sukses

Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler

Madrid mendapatkan Bale di bursa transfer lalu. Pemain asal Wales itu dibeli Los Galacticos dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta euro.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berambisi membuat timnya memainkan sepakbola menyerang yang atraktif. Ia percaya winger anyar Los Blancos, Gareth Bale, akan membantu impiannya ini terwujud.

Madrid mendapatkan Bale di bursa transfer lalu. Pemain asal Wales itu dibeli Los Galacticos dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

"Bale pemain cepat yang punya kualitas bagus dalam kontrol bola dan menembak. Dia sangat dinamis. Dia pemain luar biasa dengan hasrat besar untuk datang dan bermain di Madrid. Dia akan sangat bagus di sini," puji Ancelotti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bale biasanya bermain sebagai winger kiri. Namun, posisi itu sudah ditempati Cristiano Ronaldo di Madrid. Meski bentrok, namun Ancelotti yakin punya solusi untuk keduanya.

Salah satu dari kedua pemain itu bisa bermain di kanan, atau Ronaldo ditempatkan sebagai penyerang tengah. Yang jelas, Ancelotti mengaku bahagia dengan skuat yang dimilikinya.

"Kami punya perpaduan talenta dan pengalaman. Tim ini sangat bagus dan kami mampu bermain baik. Skuat ini punya pemain-pemain fantastis dan para pemain muda yang dibekali antusiasme dan intensitas. Tujuannya adalah memainkan sepakbola ofensif yang spektakuler," ucap Ancelotti. (jnp)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1af6lft">68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xm98g">Tim dengan Pemain Termahal di Dunia Dibungkam Macedonia</a>
* <a href="http://bit.ly/15G0dP4">Usai Lawan Juve, Thohir Jadi Bos Baru Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/14yVsk9">Ronaldo Ukir Rekor Bersama Timnas Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/18BIdBw">Hat-trick Ronaldo Menangkan Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1andVbi"&gt;Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini