Sukses

Bintang Baru Real Madrid 'Diserang' Suporter

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, terkejut saat suporter berusaha mendekatinya. Bale harus siap menerima perhatian layaknya bintang.

Gareth Bale sekarang menjadi pemain termahal di planet ini. Itu setelah pemain sayap timnas Wales tersebut, direkrut klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan rekor transfer termahal di dunia.
Sejak menjadi bintang baru Madrid, sosok Bale pun kini jadi perhatian semua orang, terutama para fans-nya.

Kondisi ini membuat Bale harus sudah terbiasa menghadapi penggemar beratnya. Seperti yang terjadi saat Wales berhadapan dengan Macedonia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup A Zona Eropa, Jumat malam waktu setempat. Tapi, rupanya bintang Madrid dengan nilai transfer 85 juta pounds ini, tampak sedikit terkejut ketika dua orang suporter yang masuk ke lapangan berusaha mendekatinya.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (7/9/2013), peristiwa tersebut terjadi saat Bale yang berstatus sebagai pemain cadangan bersama temannya Adam Matthews melakukan pemanasan ketika rekan-rekannya beristirahat. Menyaksikan kejadian itu, Matthews segera melangkah untuk memberikan perlindungan sebelum staf keamanan datang dan mengusir pria itu. Sementara Bale hanya menertawakan insiden tersebut.

Kejadian ini mengingatkan pemain berusia 24 tahun ini, akan perhatian dan sikap para suporternya. Ulah seperti itu bisa saja terus mengikutinya sejak dia menjadi megabintang.

Awal September lalu, Tottenham Hotspur dan Real Madrid memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan terkait proses transfer Bale dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu. Mulanya kedua klub tak mau memberikan rincian detail terkait besaran fee bintang Timnas Wales berusia 24 tahun tersebut.

Namun, sejumlah media ternama di Inggris dan Spanyol meyakini jika Bale kini resmi menjadi pemain dengan fee transfer termahal, yaitu 100 juta euro atau sekitar 85 juta pound (sekitar Rp 1,4 trilliun), melampaui rekor fee sebelumnya yang dipegang Cristiano Ronaldo saat Los Blancos merekrutnya dari Manchester United dengan ongkos 94 juta euro (80 juta pound), Juli 2009.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* <a href="http://bit.ly/1af6lft">68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xm98g">Tim dengan Pemain Termahal di Dunia Dibungkam Macedonia</a>
* <a href="http://bit.ly/15G0dP4">Usai Lawan Juve, Thohir Jadi Bos Baru Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/14yVsk9">Ronaldo Ukir Rekor Bersama Timnas Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/18BIdBw">Hat-trick Ronaldo Menangkan Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini