Sukses

Di Maria Berambisi Bawa Argentina ke Piala Dunia

Selain bicara peluang Argentina di kualifikasi Piala Dunia, sang pemain juga menuturkan soal perasaannya bertahan bersama Real Madrid.

Peluang Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil membuat Angel Di Maria terpecut untuk tampil lebih baik lagi dalam membela negaranya. Di Maria yang masih diandalkan Argentina menyebut negaranya memiliki peluang besar dan karena itu ia enggan menyiakan semua laga sisa di babak kualifikasi zona Amerika Latin.

Saat ini, Argentina ada di posisi puncak dengan mengantungi raihan 26 poin. Namun mereka belum aman karena beberapa negara di bawahnya masih memiliki kans besar untuk menggeser posisi tim Tango dari puncak klasemen. "Mari kita berharap bisa sampai di sana (Piala Dunia) hingga kemudian menikmati kejuaraan dan menjaga kesempatan untuk meraih trofi," ucapnya pada Fox Sports Radio.

"Kami mengambil langkah demi langkah. Anda tentunya memiliki mimpi untuk memenangkan Piala Dunia dan bisa menjadi yang terbaik pada setiap kesempatan bersama Timnas Argentina. Kami harus mengamankan tiap pertandingan yang akan datang, dan memainkannya seolah-olah itu yang terakhir," tambahnya.

Argentina dan negara lainnya yang tergabung di zona Amerika Latin memiliki tiga laga sisa. Khusus Argentina, mereka dijadwalkan untuk tandang ke Paraguay (11 September), lalu kemudian bermain di kandang melawan Peru (11 Oktober). Di bentrokan terakhir, Di Maria dan kawan-kawan kembali menghadapi laga tandang melawan Uruguay (15 Oktober).

Pada kesempatan yang sama, Di Maria juga bicara soal perasaannya yang akhirnya bertahan bersama Real Madrid. Menurutnya, keberadaan pelatih Carlo Ancelotti dan dukungan keluarga menjadi alasan kenapa ia rela menolak tawaran sejumlah klub besar dan akhirnya memilih bertahan bersama kubu Los Blancos.

"Pelatih memiliki kepercayaan pada saya. Keluarga juga memberikan dukungan dan itu sangat membuat saya bahagia. Karena hal tersebut, saya kahirnya memutuskan untuk tetap tinggal," pungkasnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* <a href="http://bit.ly/1af6lft">68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xm98g">Tim dengan Pemain Termahal di Dunia Dibungkam Macedonia</a>
* <a href="http://bit.ly/15G0dP4">Usai Lawan Juve, Thohir Jadi Bos Baru Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/14yVsk9">Ronaldo Ukir Rekor Bersama Timnas Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/18BIdBw">Hat-trick Ronaldo Menangkan Portugal</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini