Sukses

Gelandang Juventus Incar Ballon d'Or

paul Pogba `ngebet` meraih gelar pemain terbaik di dunia, dengan bermimpi mengangkat piala Ballon d'Or.

Paul Pogba tengah mendapati kariernya tengah menanjak naik. Keputusannya untuk meninggalkan Manchester United dan hijrah ke Italia untuk membela Juventus ternyata tepat. Sebab bersama Juventus, pemain asal Prancis itu berhasil menjadi bintang lapangan tengah dari klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Mendapati masa keemasannya, Pogba pun berambisi untuk bisa meraih banyak gelar baik bersama Prancis atau Juventus. Pemain berusia 20 tahun itu pun berambisi untuk bisa meraih gelar pemain terbaik di dunia dan mengangkat trofi Ballon d'Or.

"Saya berhasil menjadi Juara Dunia (U20), dan dinobatkan sebagai pemain terbaik, dan itu bena-benar indah,' ujar Pogba kepada L'Equipe. "Tapi, saya tidak merasa menjadi seorang raja," terang Pogba.

"Saya tidak akan berhenti sampai di sana, karena saya masih belum meraih Ballon d'Or," Pogba menegaskan.

Sayangnya, Pogba sudah dapat dipastikan tidak dapat membela Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa seperti saat Prancis ditahan imbang Georgia tanpa gol, dan menantang Belarusia, Selasa (10/9/13) malam waktu setempat atau Rabu (11/9/13) dinihari WIB. Pogba akan kembali bermain untuk Prancis mulai bulan depan.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/18MekNP">Bintang Muda Belgia Impikan Bela Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* <a href="http://bit.ly/1af6lft">68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba