Sukses

Nadal Tantang Djokovic di Final

Bertanding di Flushing Meadows, Minggu (8/9) dinihari WIB, Nadal tampil dominan sejak awal.

Duel sengit akan tersaji di Final Grand Slam AS Terbuka tahun 2013. Rafael Nadal akan bertemu dengan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic. Nadal memastikan tiket ke final setelah menang cukup mudah atas Richard Gasquet di babak semifinal

Bertanding di Flushing Meadows, Minggu (8/9) dinihari WIB, Nadal tampil dominan sejak awal sebelum akhirnya menang 6-4 7-6(1) 6-2. Petenis Spanyol itu membutuhkan 2 jam 21 menit untuk mengakhiri perlawanan Gasquet.

Nadal, yang merupakan unggulan kedua, sudah ditunggu Djokovic pada partai final yang rencananya digelar Senin dinihari WIB. Djokovic melaju ke final setelah melewati perjuangan keras melawan Stanislas Wawrinka. Djokovic harus berjuang lima set.

Kedua petenis ini sudah sering bertemu. Nadal masih unggul rekor pertemuan atas Djokovic 21-15. Namun bila bertarung di partai final, rekor head to head keduanya berimbang 8-8. Mereka terakhir kali bertemu di  Turnamen Masters Kanada di Montreal. Saat itu Nadal menang 6–4 3–6 7–6.


Baca juga:
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes
* Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa
* Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler
* 68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.