Sukses

Kondisi Vucinic Cemaskan Juventus

Vucinic harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-36 saat melawan Polandia setelah terlibat benturan dengan pemain bertahan asal Torino.

Kabar buruk menimpa Juventus menjelang duel akbar melawan rival abadinya Inter Milan di lanjutan Serie A pekan depan. Striker Mirko Vucinic mengalami cedera ketika membela negaranya Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Vucinic harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-36 saat melawan Polandia setelah terlibat benturan dengan pemain bertahan asal Torino Kamil Glik. Vucinic perlu menjalani tes lebih lanjut pada lututnya untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami.

Kondisi ini jelas memusingkan pelatih Antonio Conte. Vucinic merupakan andalan utamanya di lini depan. Kerjasama Vucinic dengan pemain baru Carlos Tevez juga semakin padu. Bila Vucinic sampai absen, maka Conte kemungkinan menurunkan Fernando Llorente, yang tampil mengecewakan selama pramusim.

Ada satu pemain Juve lain yang kondisinya masih tanda tanya untuk menghadapi Inter yakni bek Andrea Barzagli. Eks pemain Palermo itu dipulangkan dari pemusatan latihan timnas Italia karena bermasalah dengan tendon Achilles.

Baca juga:
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes
* Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa
* Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler
* 68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini