Sukses

Bintang Muda Belgia Impikan Bela Juventus

Bruno masih bisa memperkuat timnas senior Italia. Kedua orang tua Bruno berasal dari Italia.

Massimo Bruno merupakan salah satu pesepakbola muda paling berbakat di Belgia saat ini. Pemuda 19 tahun itu tampil cemerlang bersama tim U-21. Pada musim ini Bruno sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan bersama Anderlecht.

Bruno membantu Belgia mengalahkan Italia 3-1 pada ajang U-21. Meski tercatat sebagai pemain U-21 Belgia, Bruno masih bisa memperkuat timnas senior Italia. Kedua orang tua Bruno berasal dari Italia.

"Orang tua saya bertemu di Belgia dan saya lahir di sana. Semua berjalan dengan baik, mengenai gol dan performa. Ini tahun keduaku di tim senior Anderlecht dan kami memenangkan gelar pada musim pertama," ucap bruno kepada La Gazzetta dello Sport.

Bruno punya impian untuk bisa merumput di Serie A. Klub yang ingin dibela oleh Bruno adalah raksasa Italia Juventus. Bruno berharap suatu hari nanti bisa memperkuat I Bianconeri.

"Tentu saja saya akan senang bermain di Italia, baik karena asal saya maupun karena Serie A adalah kompetisi yang sangat penting. Saya juga fans berat Juventus karena gairah ini telah disampaikan kepada saya oleh orang tua saya," tegas Bruno.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1af6lft"&gt;68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini