Sukses

[VIDEO] Ketika Messi Kerjasama dengan Bale

Peluang Messi dan Bale bekerja sama hanya dapat terjadi di luar lapangan seperti yang baru-baru ini dilakukan EA Sports.

Pernahkah anda membayangkan Lionel Messi bekerjasama dengan Gareth bale? Tentunya akan sulit terjadi di lapangan hijau dalam waktu dekat. Bale baru saja resmi bergabung dengan Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan klub Messi, Barcelona.

Peluang Messi dan Bale bekerja sama hanya dapat terjadi di luar lapangan seperti yang baru-baru ini dilakukan EA Sports. Messi dan Bale didaulat sebagai bintang iklan video game sepakbola terbaru buatan EA, FIFA 14. Baru-baru inI EA merilis video promosi FIFA 14 yang dibintangi Messi, Bale dan beberapa pesepakbola lainnya.

Video berdurasi satu menit tersebut berkisah tentang Messi yang sedang mengendarai mobil van FIFA 14 melintasi gurun. Messi kemudian menekan tombol di dashboard yang melepaskan parasut dan tiga televisi. Setelah itu muncul puluhan kendaraan, yang kebanyakan hanya berupa kursi dan sofa, yang berisi para pesepakbola top seperti Bale dan Javier Hernandez.
 
Kerjasama ini membuat Bale akan 'bermusuhan' dengan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya Ronaldo didaulat menjadi icon video game saingan FIFA 14, Pro Evolution Soccer. Yuk, lihat aksi Bale dan Messi pada video di bawah ini:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/18MekNP">Bintang Muda Belgia Impikan Bela Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1af6lft"&gt;68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.